cara menempatkan iklan adsense di dalam artikel

cara menempatkan iklan adsense di dalam artikel
di pembahasan kali ini kami akan membagikan kepada anda bagai mana ,cara mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan seberapa banyak jumlah klik iklan kita. 

Sedangkan untuk mendapatkan klik iklan yang banyak di antara salah satu faktornya yaitu posisi iklan itu sendiri. Dengan demikian kalau ingin mendapatkan jumlah klik yang lebih banyak, maka kita harus menjalankan strategi strategi penempatan dan posisi iklan.

di dalam penempatan iklan terdapat beberapa posisi yang bisa menjadi perhatian para pengunjung, diantaranya memasang iklan dibagian header blog, memasang iklan di sidebar blog, memasang iklan dibawah judul artikel, memasang iklan diakhir artikel blog, dan memasang iklan ditengah artikel pos.


cara menempatkan iklan adsense di dalam artikel

Banyak cara untuk menempatkan letak iklan,dengan itu kita bisa menaikan pendapatan kita dalam bermain adsense,untuk pemasangan iklannya sendiri sangat sangatlah mudah.
Hanya langsung aja kita menempelkannya ke dalam widget blog,dan menempelkannya di templet 
blog kita agar iklan kita muncul otomatis di dalam artikel.

Dengan cara di atas,kita memasang iklan dengan bantuan widget blog dan iklan yang berada di posisi di antara header blog atau sidebar blog,akan tetapi pemasangan iklan di posisi dalam artikel atau di dalam judul,kita harus menempatkan iklan di dalam templet blog,yang harus kita perhatikan dalam memasang iklan di dalam template,wajib kode script iklan harus di parse terlebih dahulu.

karena kalau tidak akan terjadi eror pada template blog,alasannya adalah ada kode kode iklan yang tidak boleh di gabungkan dengan template blog ini link untuk parse script adsense untuk parse script klik di SINI           


cara menempatkan iklan adsense di dalam artikel



cara menempatkan iklan adsense di dalam artikel sangat sangat gampang sekali dengan cara memasang kode iklannya di dalam template blog,dan tidak boleh di widget blog
ok kita simak langkah demi langkah  di bawah ini:

Langkah yang ke #1. Masuk ke Google Adsense, dan pilih kode script iklan yang akan kita pasang di atikel blog.

Langkah yang ke #2. Kode script iklan Adsense harus kita parse terlebih dahulu agar script iklan ga di tolak oleh template blog.

Langkah yang ke #3. Login ke bloger kita, dan kemudian kita masuk ke menu "Template blog" lalu pilih "Edit HTML".

Langkah yang ke #4. Sesudah kita ada di dalam halam "Edit HTML" pada template blog kita, dan kita cari kode yang namanya <data:post.body/>. Terdepat ada beberapa kode <data:post.body/>. silahkan pilih salah satu yang benar-benar akan menampilkan postingan kita.

Langkah yang ke #5. Silahkan anda ganti kode <data:post.body/> dengan kode dibawah ini.

<div expr:id='&quot;post1&quot; + data:post.id'/>
<div class='googlepublisherads' style='margin:20px 0'>
<center>
--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--</center>
</div>
<div expr:id='&quot;post2&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div>
<script type='text/javascript'>
var obj0=document.getElementById(&quot;post1<data:post.id/>&quot;);
var obj1=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;);
var s=obj1.innerHTML;
var t=s.substr(0,s.length/2);
var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);
if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}
</script>


Catatan : script kode di atas yang kami berikan itu sudah di parse, sedangkan nomor yang kami beri tanda warna ijo itu merupakan untuk letak posisi iklan. Silahkan jika Anda ingin menggantinya, maka ganti dengan angka 3 atau 4,kalau  Anda mengganti dengan angka 3, maka iklan anda akan naik ke atas sepertiga dari halaman postingan artikel, dan jika mengganti dengan angka 4 maka iklan anda akan naik lagi posisinya menjadi seperempat halaman postingan artikel. Semakin besar Anda mengganti angka tersebut, maka posisi iklan akan semakin ke atas.

Langkah yang ke #6. Silahkan "Simpan Temlate".

Bagaimana, sangat mudah bukan?, Jika Anda telah melakukan semua langkah langkah diatas dengan benar mengikuti instrukrur dari kami maka sekarang Anda sudah memiliki iklan yang muncul ditengan tengah artikel. Sekian dulu pembahasan kali ini dari kami semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Latest