Meraup Dollar dari Clickbank

Satu diantara langkah hasilkan income dari internet yaitu lewat usaha Program Affiliasi atau Affiliate Program. Banyak program affiliate luar negeri yang dapat anda ikuti untuk memperoleh komisi dari program itu, salah salah satunya yaitu Affiliate Program Clickbank.

Program Clickbank saat ini banyak disukai oleh beberapa marketer indonesia karna Clickbank sudah " buka pintu " untuk beberapa marketer indonesia untuk mendaftar jadi affiliate dengan alamat indonesia mulai sejak bulan Maret 2009 kemarin. Karna terlebih dulu beberapa marketer asal indonesia mesti memakai alamat virtual office diluar negeri untuk melakukan bisnis di Clickbank.
Meraup Dollar dari Clickbank

Saat ini yaitu peluang emas untuk anda beberapa pebisnis internet indonesia untuk dapat memperoleh dollar dari usaha Affiliate Clickbank ini. Income dari Clickbank bisa anda capai baik jadi Affiliates (reseller dari product orang yang lain yang tercatat di Clickbank), atau jadi vendor/publisher (yang memiliki product digital yang tercatat di Clickbank).

Usaha di Clickbank, baik jadi affiliates (reseller) ataupun jadi publisher (yang memiliki product) keduanya terkait dengan Product Infomasi Digital, di mana product digital yaitu satu diantara usaha yang begitu untungkan didunia diantaranya karna :
  • Tidak Ada Cost Produksi & Overhead (cuma 1x) 
  • Tidak Ada Tagihan (semuanya kontan) 
  • Keuntungan Margin 90%+ 
  • Tidak Ada Kemungkinan Rugi/Kalah 
Namun hingga saat ini banyak marketer indonesia yang belum juga ketahui bagaimana menggerakkan usaha affiliate Clickbank ini.
Di bawah ini beberapa langkah basic langkah ikuti usaha affiliate di Clickbank :
  1. Buka Akun Clickbank di http :// www. clickbank. com 
  2. Mencari Product di Marketplace (ada 23 Kelompok besar) 
  3. Mencari Product yang $/sale nya minimum $30 
  4. Mencari Product yang gravity nya di bawah 20-75 
  5. Create hoplink untuk memperoleh nomor reseler anda (hoplink) 
  6. Promosikan affiliate link anda (lewat traffic gratis atau berbayar) 
  7. Check akun Clickbank anda dengan teratur untuk mengecek penjualan/sales 
Sederhana bukanlah..?

Akan tetapi pada prakteknya tidak sesederhana itu, ada tahap-tahapan beda yang butuh anda mengerti agar dapat memperoleh keuntungan, karna jika anda inginkan keuntungan yang besar jadi anda mesti menggerakkan usaha ini dengan juga maksimum serta tidak beberapa 1/2.

Dipostingan tersebut kami juga akan beri langkah mendaftar jadi Affiliate Clicbank, ikuti selalu ya..!
baca juga:Resep Kerak Telor