traveling murah ke luar negeri

Untuk beberapa orang liburan ke luar negeri memanglah jadi satu hal yang elegan, mengingat cost berlibur ke luar negeri memanglah mahal. Tetapi tahukah Anda, terdapat beberapa tempat diluar negeri yang bisa Anda kunjungi dengan harga terjangkau, tanpa ada mesti kuras kantong Anda. Dari mulai harga minuman dan makanan yang murah, sampai cost penginapan serta ticket masuk wisata yang terjangkau.

Dengan beragam pilihan obyek wisata, wisata ke luar negeri dengan cost murah ini tetaplah bisa jadi pilihan untuk bersantai serta beristirahat sesaat dari kebiasaan Anda.

Tersebut 12 tujuan berlibur ke luar negeri dengan cost Rp200. 000 /hari :

1. Kamboja

traveling murah ke luar negeri

Kamboja - Berlibur Ke Luar Negeri lewat bhq. situs. id 

Negara-negara di lokasi asia tenggara jadi tujuan paling utama beberapa turis mancanegara dengan biaya yang minim. Seperti di Kamboja, bila Anda liburan disini cost hidupnya sangat begitu murah. Cost bermalam di hotel dapat menjangkau Rp25 ribu per malam. Minuman dan makanan juga begitu murah harga nya. Cost paling mahal yang juga akan Anda mengeluarkan cuma saat Anda masuk lokasi Angkot Wat yang populer itu, biayanya sekitaran Rp230 ribu, selebihnya murah dan meriah.

2. Nikaragua

traveling murah ke luar negeri

Nikaragua - Tujuan Berlibur Ke Luar Negeri lewat retirenicaragua. com 

Nikaragua yang ada di lokasi Amerika Tengah, adalah negara yang dapat Anda kunjungi untuk liburan dengan cost murah. Banyak atraksi serta pertunjukkan menarik yang dapat di nikmati Anda dengan harga yang begitu murah. Penginapan juga rata-rata harga nya Rp120 ribu per malam. Untuk harga minuman dan makanan rata-rata menjangkau sekitaran Rp10 ribu - Rp20 ribu saja.

3. Polandia
traveling murah ke luar negeri

Polandia - Destinasi Berlibur lewat pixabay. com 

Polandia bisa jadi satu diantara pilihan negara eropa yg tidak memerlukan cost mahal. Dengan beragam website histori serta arsitektur bangunan yang begitu elegan serta berkelas, yang bisa memberi kesan berlainan untuk Anda jadi pelancong. Meskipun demikian, cost hidup di polandia termasuk paling murah bila dibanding dengan negara eropa yang lain. Satu paket makanan di restoran ciri khas Polandia saja begitu murah, sekitaran Rp50 Ribu.

Baca Juga : 15 Langkah Berlibur Murah nan Menyenangkan 

4. Sri Lanka
traveling murah ke luar negeri

Sri Lanka - Tujuan Berlibur lewat youngxdreamers. com 

Waktu Anda bertandang ke Sri Lanka, Anda bisa memakai kereta api dengan harga ticket cuma Rp20 ribu. Cost bermalam satu malam juga Anda cuma diwajibkan membayar sekitaran Rp60 ribu saja. Bukan sekedar itu, Anda cukup keluarkan uang sebesar Rp12 ribu untuk makanan tradisionil seperti kari serta nasi. Begitu murah bukan? Bukan sekedar itu, Anda dapat juga berkunjung ke beragam jenis taman nasional Sri Lanka, dengan cost Rp120 ribu.

5. Mesir
traveling murah ke luar negeri

Mesir - Tujuan Berlibur Ke Luar Negeri lewat taqiatravel. com 

Negara yang populer dengan piramidanya ini, bisa jadi pilihan tujuan berlibur Anda dengan cost murah. Untuk penginapannya sendiri, Anda cukup keluarkan cost sekitaran Rp50 ribu saja semalam. Sedang untuk satu paket makanan ciri khas Mesir Anda cukup membayar Rp25 ribu. Untuk Anda yang juga akan bertandang ke negara ini, Anda cukup keluarkan uang sebesar Rp60 ribu untuk bertandang ke piramida. Menarik bukan?

6. Albania
traveling murah ke luar negeri

Albania - Tujuan Berlibur Ke Luar Negeri lewat diplomathotels. al 

Albania serta Kroasia, keduanya keduanya sama adalah negara yang mempunyai situasi keindahan negeri Balkan. Namun untuk masalah cost, Albania tambah lebih murah dibanding dengan Kroasia. Cost penginapan di Albania cuma sekitaran Rp120 ribu semalam. Bukan sekedar itu, Anda dapat juga nikmati beragam type makanan enak serta berkwalitas dengan harga terjangkau. Terlebih untuk Anda yang menginginkan nikmati situasi negeri balkan dengan harga terjangkau, Albania pasti jadi pilihan yang pas.

7. Vietnam

traveling murah ke luar negeri

Vietnam - Tujuan Berlibur Ke Luar Negeri lewat lighthouseclub. asia 

Anda pencinta wisata kuliner? Tentu Anda akan tidak sempat menyesal mendatangi Vietnam. Di negara ini Anda bisa nikmati beragam jenis jajanan serta kuliner dengan harga terjangkau meriah. Cuma dengan membawa uang sejumlah Rp100 ribu, Anda dapat duduk di kursi plastik di pinggir jalanan sembari nikmati kuliner ciri khas Vietnam. Untuk ticket bus murah serta ticket penginapannya sendiri cuma sekitaran Rp50 ribu semalam.

8. Bolivia
traveling murah ke luar negeri

Bolivia - Tujuan Berlibur Ke Luar Negeri lewat unggah. wikimedia. org 

Pada umumnya, cost hidup di Bolivia termasuk murah serta terjangkau. Anda dapat memakai tranasportasi umum dengan harga yang begitu murah. Penginapan serta asrama nyaris semua terjangkau. Makanan di restoran juga dapat Anda nikmati cuma dengan harga sekitaran Rp25-35 ribu saja.

9. Yunani
traveling murah ke luar negeri
Yunani - Tujuan Berlibur Ke Luar Negeri lewat picasik. com 

Sebagian dari Anda mungkin saja menduga liburan ke negeri beberapa dewa ini memerlukan cost mahal. Tetapi tahukah Anda, Yunani yaitu satu diantara negara yang dapat Anda kunjungi dengan cost murah. Anda bisa nikmati beragam kuliner seperti pie bayam, serta tempat bermalam dengan harga relatif murah, ditambah dengan panorama pantai yang menarik dan style ciri khas perumahan di Yunani yang beratap putih biru menaikkan keindahan negara itu.

10. Laos
traveling murah ke luar negeri
Laos - Tujuan Berlibur Ke Luar Negeri lewat arounddeglobe. com 

Laos adalah satu diantara negara di lokasi Asia Tenggara yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara, karena cost hidup di negara ini termasuk murah. Untuk cost bermalam di bungalow saja Anda cukup membayar Rp120 ribu. Street food rata-rata harga nya sekitaran Rp12 ribu – Rp25 ribu. Bila Anda bertandang ke negara ini, coba untuk makan di tepi jalanan Laos seraya nikmati indahnya pinggir sungai Mekong.

11. Aljazair
traveling murah ke luar negeri
Aljazair - Tujuan Berlibur Ke Luar Negeri lewat 1. bp. blogspot. com 

Aljazair yaitu satu diantara negara yang populer dengan beragam obyek wisata religi, seperti masjid Ketchaoua jadi daya tarik beberapa wisatawan karna bangunan mesjid ini dibangun sekitaran era ke-17. Diluar itu ada menara masjid teratas didunia yang tempatnya ada di Aljir. Wisata ke Aljazair juga akan begitu seru serta menaikkan keimanan dan menaikkan pikiran histori. Untuk cost hidup Anda tidak butuh cemas, karna cost hidup disini tambah lebih murah dari pada cost hidup di Indonesia. Anda tidak yakin? Disini harga secangkir kopi Cappucino saja cuma Rp 8 ribu, bila di Indonesia harga nya dapat menjangkau sekitaran Rp22 ribu. Harga sekilo apel sekitaran Rp21 ribu, serta untuk 1 liter susu harga nya Rp4 ribu, sedang untuk harga roti tawar Rp2 ribu. Untuk transportasi seperti taksi harga per km nya lumayan murah, Anda cuma membayar sekitaran Rp3. 900 saja. Murah sekali bukan?

12. India
traveling murah ke luar negeri
India -Destiinasi Berlibur Ke Luar Negeri lewat greavesindia. com 

India juga adalah satu diantara tujuan wisata yang murah. Budayanya yang kental jadi daya tarik sendiri untuk beberapa wisatawan asing serta lokal. Untuk cost hidup, negara ini termasuk murah bahkan juga lebih murah dari pada di Indonesia. Menurut data yang mengedar Consumer Price Index, India ini ada pada tempat 26, 27%. Angka itu lebih rendah 13% dari pada di Indonesia. Anda dapat nikmati makanan di restoran India dengan cuma cukup keluarkan cost sekitaran Rp103 ribu, secangkir kopi cappucino harga nya Rp15 ribu, 1 liter susu harga nya Rp8 ribu serta harga roti tawar juga Rp9 ribu. Selain itu, harga biaya taksi juga begitu murah per km nya, Anda cukup membayar sekitaran Rp3 ribu per km.

Baca Juga : 5 Kartu Credit Untuk Anda yang Sukai Travelling

Tentukan Negara Maksud Anda

warning

kami rekomendasikan hotel murah luar dan dalam negri klik di sini
tiket pesawat diskon hingga 75% klik di sini
diskon terbesar travel klik di sini.

Jadi bagaimana, Anda yang ingin liburan th. ini apakah telah mentukan kemana maksud berlibur Anda setelah itu? Apakah Anda juga akan liburan ke luar negeri dengan harga nya yang begitu murah atau mungkin cukup didalam negeri walaupun harga nya lebih mahal? Semuanya pilihan terserah Anda.
baca juga:cara promosikan video dan youtube chanel